SUARA INDONESIA

Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Banyuwangi, Ini Komitmen Made Suwastiko

Muhammad Nurul Yaqin - 15 February 2021 | 14:02 - Dibaca 1.15k kali
Politik Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Banyuwangi, Ini Komitmen Made Suwastiko
Made Suwastiko yang kini sudah resmi menjadi Anggota DPRD Banyuwangi.

BANYUWANGI- Usai dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Salimi yang wafat. Made Suwastiko yang kini sudah resmi menjadi Anggota DPRD Banyuwangi berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Menurut Made, kesempatan yang sudah diberikan kepadanya itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin di sisa masa jabatannya hingga tahun 2024.

"Kami diberi amanah, tentunya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mengawal aspirasi rakyat," ungkapnya usai pelantikan, Senin (15/2/2021).

Politisi yang berangkat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga menegaskan akan memperbaiki kekurangan dari segi pembangunan maupun infrastruktur yang ada di wilayah dapil yang diwakilinya.

"Wilayah kami yang merupakan wilayah pedesaan perlu sentuhan-sentuhan dan penyerapan aspirasi agar pembangunan di kabupaten Banyuwangi merata," ucap politisi dari dapil II Banyuwangi ini.

Dalam waktu dekat, Made mengutarakan akan memaksimalkan tugas dan fungsi dewan. Apa yang menjadi prioritas untuk wilayahnya akan menjadi fokus kerjanya.

"Karena APBD sudah berjalan, tentunya apa yang sudah direncanakan dalam APBD di tahun 2021, kami harus mengawal nya dengan baik agar program-program itu tepat sasaran dan tepat guna," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV