SUARA INDONESIA

PDIP Surabaya Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Selama PPKM

Lukman Hadi - 08 August 2021 | 17:08 - Dibaca 2.20k kali
Politik PDIP Surabaya Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Selama PPKM
Penyaluran bantuan warga terdampak PPKM oleh DPC PDI Perjuangan Surabaya

SURABAYA - DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak selama masa PPKM.

Salah satu kepedulian DPC PDIP ialah mengintruksikan Fraksi PDIP DPRD Surabaya mendirikan posko Gotong Royong Covid-19 di setiap kecamatan.

Sekertaris Fraksi PDIP Abdul Ghoni Mukhlas Niam mengungkapkan, partai berlogo kepala banteng selalu hadir dalam membantu warga yang terdampak pandemi.

"Penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian kepada warga Surabaya yang benar-benar membutuhkan dan diserahkan melalui Posko Gotong Royong Covid-19," kata Ghoni, Minggu (8/8/2021).

Ia mengatakan, PDIP sudah mendirikan posko tersebut di setiap kecamatan agar penyaluran bantuan ke warga biar bisa terkoordinir dengan efektif dan tepat sasaran.

"Posko Gotong Royong Covid-19 sudah kami dirikan di setiap kecamatan, ini adalah upaya PDI Perjuangan untuk selalu dekat di masyarakat khususnya dalam menghadapi pandemi covid saat ini," jelasnya.

Sasaran dari bantuan PDIP Surabaya ini disalurkan kepada warga yang terkena PHK, warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, dan warga yang benar-benar membutuhkan bantuan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV