SUARA INDONESIA

Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi Beri Dukungan Penuh Gus Muhaimin Nyalon Presiden 2024

Muhammad Nurul Yaqin - 30 January 2022 | 11:01 - Dibaca 1.94k kali
Politik Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi Beri Dukungan Penuh Gus Muhaimin Nyalon Presiden 2024
Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi deklarasi dukung Gus Muhaimin nyalon presiden di Pilpres 2024, Minggu (30/1/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Puluhan warga yang tergabung dalam komunitas Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi (DOB), mendeklarasikan mendukung penuh kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk Nyalon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam keterangan yang diterima Suara Indonesia, Minggu (30/1/2022), acara deklarasi itu digelar di kawasan Terminal Jajag, Kecamatan Gambiran. Dalam kesempatan ini, para driver online ini juga membagikan kalender Gus Muhaimin kepada para pengendara yang melintas.

"Kami Komunitas Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi menyatakan sikap dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon Presiden 2024," tegas Koordinator Komunitas Driver Online Banyuwangi, Sunarto.

Selain itu, mereka juga memuji kinerja Gus Muhaimin yang dinilai berkontribusi dan berpihak kepada rakyat Indonesia, khususnya para driver online. Termasuk sosok Gus Muhaimin yang merupakan tokoh muda NU.

"Pertama, kalau dari background beliau merupakan santri dan juga tokoh muda NU. Selain itu, Gus Muhaimin juga memberikan perhatian kepada para driver online," ungkapnya.

Terbukti, katanya, pada 2018 silam ada seorang driver online yang mendapatkan perhatian dari Gus Muhaimin dan dapat bersilaturahmi langsung di kantor DPP PKB secara pribadi. 

Gus Muhaimin juga memberikan motivasi bahwa driver online pun dapat menjadi penyambung aspirasi rakyat. "Gus Muhaimin pun mengapresiasi driver online tersebut melalui media sosial pribadinya," ungkap Sunarto. 

Tak hanya itu, Gus Muhaimin juga dinilai mempunyai semangat untuk membangun perekonomian kelas menengah agar bisa menjadi roda perekonomian Indonesia.

"Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat dan resolutif terhadap problematika yang sedang dialami rakyat, terutama rakyat yang memiliki kelas perekonomian tingkat menengah, seperti kami," bebernya.

Untuk itulah, Komunitas Driver Online Banyuwangi sangat mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024. 

"Kami akan mengawal dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat hingga Gus Muhaimin benar-benar mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2024," tegasnya. 

Seperti diketahui, 19 Januari 2022 kemarin, Gus Muhaimin bersilaturahmi kepada para kiai dan ulama di Banyuwangi. Secara khusus ia meminta doa restu untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

“Alhamdulillah malam ini kami bisa sowan kepada kiai dan ulama di Banyuwangi, mohon doa restu dan dukungannya di 2024 bisa lancar,” ungkap Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin juga makin mantap dan percaya diri maju di Pilpres 2024 setelah mengklaim mendapat dukungan para kiai, ulama, dan gus se-Nusantara. Termasuk kiai muda di Jawa Timur.

"Saya bukan hanya percaya diri, tapi saya diperintah oleh kiai-kiai dari seluruh penjuru tanah air untuk maju menjadi calon presiden. Jadi ini bukan soal percaya diri, tapi soal perintah," tegas Gus Muhaimin. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV