SUARA INDONESIA

Serahkan Visi Misi, Ganjar Janji Bawa Indonesia Lebih Lincah Lagi

Redaksi - 19 October 2023 | 14:10 - Dibaca 1.82k kali
Politik Serahkan Visi Misi, Ganjar Janji Bawa Indonesia Lebih Lincah Lagi
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyerahkan visi misi ke Ketua KPU Pusat Hasyim Asy'ari

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id - Setelah menerima pendaftaran dari partai pengusung Ganjar Pranowo - Mahfud MD, KPU juga memperoleh berkas visi misi dari kandidat yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura dan Perindo ini. Berkas itu diserahkan oleh Ganjar kepada Ketua KPU Hasyim Asy'ari. Sedangkan, barcode visi misi yang bisa diakses oleh publik diserahkan oleh Mahfud MD.   

Dalam sambutannya, Capres Ganjar Pranowo berharap, legalitas Ganjar - Mahfud bisa terpenuhi.  Melalui visi misi dan program yang sudah disiapkan, Ganjar berharap agar dapat cepat membawa Indonesia maju lebih lincah lagi.  "Kami mohon dukungan mohon dorongan kepada masyarakat dan mudah-mudahan KPU akan menjadi wasiat yang Insya Allah pasti paling netral pasti," katanya.

Seperti diberitakan, Komisi Pemilihan Umum -KPU- menerima pendaftaran Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD didampingi 4 Ketua Umum diantaranya Megawati Soekarnoputri, Mardiono, Hary Tanoesoedibjo, dan Oesman Sapta Odang. 

Bukan hanya ketua umum, para Sekjen Partai PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura itu juga turut dalam rombongan, di antaranya Hasto Kristiyanto, Arwani, Ahmad Rofiq, dan Kodrat Shah.

Sebelumnya, pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) lebih dulu mendaftarkan diri ke KPU..(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV