SUARA INDONESIA

Temui Ratusan Petani di Cilacap, Caleg DPR RI Kaisar Janji Akan Koneksikan Petani dan UMKM

Satria Galih Saputra - 15 January 2024 | 12:01 - Dibaca 936 kali
Politik Temui Ratusan Petani di Cilacap, Caleg DPR RI Kaisar Janji Akan Koneksikan Petani dan UMKM
Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra bersama ratusan petani usai pertemuan di Kawunganten, Cilacap. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra melakukan pertemuan dengan ratusan petani di wilayah Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap pada Senin (15/1/2024). 

Kader muda PDI Perjuangan ini saat ditemui berjanji akan memperjuangkan aspirasi para petani apabila dirinya terpilih menjadi wakil rakyat. Selain itu, UMKM juga menjadi perhatian Kaisar. 

"Saya akan berupaya mengkoneksikan para petani dan UMKM agar bagaimana mereka sejahtera melalui program yang berkaitan dengan pertanian, juga pemberdayaan UMKM," katanya. 

Menurut Kaisar, sektor pertanian dan UMKM sangat penting untuk mendapat perhatian. "Intinya solusi-solusi apa yang cocok untuk masing-masing desa, nanti akan saya perjuangkan," imbuh Kaisar. 

Sementara itu, terkait pertemuannya dengan petani, Kaisar menyampaikan disamping ingin mengenal lebih dekat dengan petani, juga untuk mendengarkan aspirasi mereka. 

"Wakil rakyat itu harus mau turun ke bawah mendengarkan aspirasi masyarakat, kemudian diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Kaisar. 

"Ini yang saya lakukan di masa kampanye saat ini dan ini bagian dari strategi saya agar meraih dukungan dari masyarakat. Mudah-mudahan saya terpilih dan siap berjuang di Parlemen," tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, ratusan petani yang tergabung dalam Gapoktan Kawunganten mendeklarasikan diri mendukung Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV