SUARA INDONESIA

Anies Baswedan Kampanye Terbuka di Cikarang Bekasi

Heri Suroyo - 22 January 2024 | 12:01 - Dibaca 673 kali
Politik Anies Baswedan Kampanye Terbuka di Cikarang Bekasi
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan Kampanye di Bekasi

SUARA INDONESIA, BEKASI - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengapresiasi massa kampanye pendukungnya dalam jumlah besar yang datang tanpa dibayar. Menurut dia, massa yang datang karena dibayar akan ingin cepat selesai dan buru-buru pulang.

"Kalau yang ngumpulin dengan bayaran mereka cuma nunggu mudah-mudahan acaranya cepat selesai, biar cepat," kata Anies di Stadion Mini Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin, (22/1/2024).

Anies menjelaskan masyarakat yang datang ke lokasi kampanye dengan dibayar biasanya naik bus. Namun, massa pendukungnya yang datang mayoritas memakai kendaraan pribadi seperti motor.

"Karena kita datang ke sini bukan karena imbalan, bukan karena pembagian rupiah, sepanjang jalan masuk ke sini saya tidak menemukan deretan bus-bus yang banyak, yang saya temukan motor yang jumlahnya luar biasa banyak, ditemukan mobil yang jumlahnya luar biasa banyak," jelasnya.

Anies mengaku merasakan kedatangan massa pendukungnya dalam jumlah besar yang tulus dan penuh dengan semangat memperjuangkan perubahan. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga merasakan perbedaan goncangan saat bersalaman dengan massa tersebut.

"Terasa kalau salaman orang yang bersemangat salamannya dengan goncangan yang kuat dengan betul-betul cermin semangat," ujar Anies.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV