SUARA INDONESIA

Kapolres  bersama Bupati Situbondo Patroli Tinjau Kesiapan Logistik dan Pengamanan TPS

Syamsuri - 14 February 2024 | 08:02 - Dibaca 836 kali
Politik Kapolres  bersama Bupati Situbondo Patroli Tinjau Kesiapan Logistik dan Pengamanan TPS
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto bersama Bupati Situbondo Karna Suswandi saat melakukan patroli pengamanan logistik Pemilu. (Foto: Humas Polres Situbondo)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto bersama Bupati Karna Suswandi, melakukan patroli bersama untuk memantau pengamanan logistik pemilu di PPS wilayah Kecamatan Besuki dan Jatibanteng, Selasa (13/2/2024) kemarin. Logistik itu kan didistribusikan ke tiap TPS.

Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengungkapkan pentingnya pengamanan dan kesiapan logistik Pemilu dari tingkat PPS hingga (TPS).

“Kehadiran Forkopimda di PPS ini adalah untuk memastikan bahwa semua logistik pemilu di PPS aman dan pendistribusian tepat waktu ke TPS tanpa ada hambatan,” sebutnya.

Lebih lanjut, Dwi Sumrahadi juga meminta kepada personel TNI Polri dan Linmas yang bertugas di PPS untuk selalu komunikasi dan koordinasi.

“Agar personel pengamanan yang bertugas dengan panitia TPS selalu melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik supaya proses pemungutan suara di TPS dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Selain memantau pengamanan logistik, Kapolres bersama Bupati Situbondo juga berinteraksi langsung dengan masyarakat. Mereka mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga keamanan selama proses pemungutan suara berlangsung.

“Sebab peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga ketertiban dan kelancaran proses demokrasi. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai dan sejuk selama pemilu berlangsung,” ajaknya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV