SUARA INDONESIA

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, TNI Polri di Pamekasan Apel Bersama

Gito Wahyudi - 21 September 2020 | 16:09 - Dibaca 712 kali
TNI/Polri Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, TNI Polri di Pamekasan Apel Bersama
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0828 Letkol Inf Tejo Baskoro setelah apel bersama TNI Polri. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur melaksanakan Apel Bersama TNI Polri dalam rangka penegakan dan peningkatan disiplin, serta penegakan hukum protokol kesehatan di Kabupaten Pamekasan. Senin (21/09/2020).

Apel bersama tersebut digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, dr. Achmad Marzuki (Plt Kepala Dinas Kesehatan), dr. Syaiful Hidayat Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 RSUD Dr. Slamet Martodirdjo dan diikuti seluruh pejabat utama Polres dan Kodim 0826 serta personil gabungan TNI Polri.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar menyampaikan dalam amanatnya, bahwa apel bersama TNI Polri ini dilakukan agar lebih solid dan lebih sering berintegrasi bersama untuk mendukung situasi harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan agar lebih sinergi.

“Kita sebagai aparat untuk saat ini melihat situasi pandemi Covid seluruhnya harus dalam keadaan sehat. Ini bentuk dari kepedulian dari Pemda, Polres, dan Kodim dari kita untuk kita, untuk masyarakat agar semuanya terlaksana dengan baik," ucap Kapolres Pamekasan.

Usai kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan tes rapid di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV