SUARA INDONESIA

Antisipasi Paham Radikalisme, Polisi di Pamekasan Sambangi Warga

Imam Hairon - 23 September 2020 | 18:09 - Dibaca 796 kali
TNI/Polri Antisipasi Paham Radikalisme, Polisi di Pamekasan Sambangi Warga
Personel Polsek Pademawu saat menyambangi warga binaan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Patroli Polsek Pademawu Pamekasan menyambangi warga guna menyampaikan pesan-pesan dan Binluh Kamtibmas kepada warga Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Rabu (23/09/2020).

Patroli dialogis dan menyambangi warga yang sedang nongkrong sambil duduk-duduk. Dalam kesempatan tersebut Bripka Sucipto memberikan himbauan Kamtibmas supaya menjaga keamanan lingkungan sekitar, juga agar aktif melaksanakan ronda dan menyampaikan tentang paham radikalisme yang sedang merongrong keutuhan dan persatuan bangsa dan negara. 

"Apabila ada hal yang mencurigakan supaya segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian atau dalam hal ini dengan Bhabinkamtibmas," ucap Bripka Sucipto.

Kapolsek Pademawu AKP Suryono mengapresiasi patroli yang telah dilaksanakan anggotanya dengan kegiatan Binluh dan Sambang Desasekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan bahaya radikalisme.

"Saya berharap himbauan-himbauan itu untuk dipatuhi dan dilaksanakan demi terciptanya situasi yang kondusif serta tidak terganggunya kegiatan masyarakat sehari hari dan tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV