SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Edukasi Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Imam Hairon - 29 September 2020 | 17:09 - Dibaca 434 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Edukasi Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan
Personel Polsek Galis saat menghimbau masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polsek Galis tingkatkan edukasi masyarakat di area Pasar Keppo Desa Polagan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan dalam meningkatkan disiplin warga menerapkan protokol Kesehatan antisipasi potensi penyebaran Covid-19.

Polsek Galis menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas di Pasar Polowijo Keppo dilaksanakan dengan mengatur lalu lintas oleh unit patroli 822 Polsek Galis dipimpin Waka Polsek Ipda Masykur dalam mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan dengan humanis, juga saat mengedukasi pemilik toko, pedagang, dan warga pengunjung pasar baik di dalam pasar ataupun yg beraktifitas di area komplek pertokoan Pasar Keppo.

Masyarakat pengguna jalan raya dalam meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas. Terciptanya kelancaran keamanan dan kenyamanan pengguna jalan ataupun masyarakat pengunjung pasar.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan melalui Waka Polsek menuturkan, saat mengatur lalu lintas sekaligus dilakukan sosialisasi Inpres No. 6 tahun 2020 kepada masyarakat yg beraktifitas di area pasar.

“Dengan humanis menghimbau masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam penggunaan masker,u tetap jaga jarak aman, dan cuci tangan menggunakan sabun dalam setiap selesai beraktifitas," ungkapnya, Selasa (29/09/2020).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV