SUARA INDONESIA

Jelang Pindah Tugas, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro Buat Kantor Unit Laka Satlantas Polres Lamongan Semakin Modern

M Nur Ali Zulfikar - 03 October 2020 | 14:10 - Dibaca 2.02k kali
TNI/Polri Jelang Pindah Tugas, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro Buat Kantor Unit Laka Satlantas Polres Lamongan Semakin Modern
AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro menunjukkan ruangan unit laka yang baru direnovasi

LAMONGAN - Beberapa saat lagi Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro akan meninggalkan kota sota dan berpindah tugas menjadi Kanit III Subdidpaminal Bidpropam Polda Jawa Timur. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Timur bernomor ST/692/IX/KEP/ 2020.

Namun sebelum meninggalkan tugas. AKP Danu sapaan akrabnya, memberikan kenangan berupa renovasi gedung unit laka lantas yang dulu belum layak, kini menjadi nyaman untuk masyarakat, dengan nuansa pelayanan modern.

Gedung parkir dan penyimpanan barang bukti kendaraan bermotor Polres Lamongan juga turut direnovasi dan diresmikan secara langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Harun, Sabtu, (03/10/2020). 

Turut hadir dalam peresmian Bupati Lamongan, H. Fadeli, Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamongan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Harun menjelaskan tentang tata ruang Polres Lamongan dan proses renovasi kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Lamongan serta gedung parkir maupun barang bukti kendaraan bermotor yang sebelumnya kurang tertata.

"Unit Laka Lantas sebelum ini sangat sempit, bahkan masyarakat mungkin kesulitan menemukanya, karena letaknya yang kerap tertutup parkir kendaraan, jadi kami perluas dengan menggabungkan asrama perwira yang tidak digunakan," jelas Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

"Perluasan parkir pun membuat tatanan Polres Lamongan semoga lebih nyaman baik untuk anggota, maupun untuk pelayanan terhadap masyarakat," sambungnya

Dengan gedung yang baru diresmikan, Harun berharap pelayanan terhadap masyarakat semakin baik dan meningkat. Kami juga berterima kasih kepada seluruh jajaran dan semua pihak yang turut membantu kelancaran pembangunan gedung tersebut. "Semoga ini mampu membuat masyarakat nyaman," tegasya

Setelah proses pemotongan pita yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli AKBP Harun. AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro menunjukkan sarana dan prasarana yang direnovasi dengan melakukan pengecekan serta peninjauan gedung baru Unit Laka Sat Lantas Polres Lamongan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV