SUARA INDONESIA

AKP Fybrien Senja Indah Lestari Sadjar Resmi Jabat Kasatlantas Polres Lamongan

M Nur Ali Zulfikar - 05 October 2020 | 21:10 - Dibaca 4.75k kali
TNI/Polri AKP Fybrien Senja Indah Lestari Sadjar Resmi Jabat Kasatlantas Polres Lamongan
AKBP Harun saat memimpin upacara Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Sukadadi

LAMONGAN - Jabatan Kasatlantas Polres Lamongan resmi berganti dari AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro kepada AKP Fybrien Indah Lestari Sadjar. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Lamongan, AKBP Harun di gedung SKJ, Senin (5/10/2020), sore. 

Perwira polisi dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini sebelumnya bertugas di Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) dengan jabatan Paur Subbagselek Bagdal Pers Ro SDM Polda Jawa Timur. 

Sementara itu, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro mendapat tugas baru di Polda Jatim menjadi Kanit III Subbidpaminal Bidpropam Polda. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Timur bernomor ST/692/IX/KEP/ 2020.

Dalam amanatnya, AKBP Harun berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik langsung tancap gas bekerja melayani masyarakat, serta segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Polres Lamongan. 

"Pejabat yang baru dan yang lama tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari- hari. Untuk kasatlantas yang baru, inilah wajah Polres Lamongan. Kami berharap agar secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan sehari hari," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini. 

Harun bersyukur, di tengah pandemi Covid-19. Seluruh jajaran Polres Lamongan masih dalam keadaan sehat walafiat. Sehingga masih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. melaksanakan upacara serah terima Kasat Lantas dan kapolsek Sukodadi 

"Tadi kita juga melakukan Sertijab Kapolsek Sukodadi dari AKP Suratman yang memasuki usia pensiun, kepada AKP Joko Tresno Widodo. Segera menyesuaikan diri dengan tugas baru, khususnya dalam menghadapi Pilkada Lamongan 9 Desember 2020," pungkas mantan Penyidik KPK ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV