SUARA INDONESIA

Polisi Pi Ajar Hadir Untuk Menambah Wawasan Cinta Tanah Air

Mustakim Ali - 30 October 2020 | 19:10 - Dibaca 1.98k kali
TNI/Polri Polisi Pi Ajar Hadir Untuk Menambah Wawasan Cinta Tanah Air
Tampak sejumlah anak-anak yang sangat antusias sedang bermain bersama salah satu Anggota Polisi di Wamena, Jumaat (30/10/2020).

JAYAPURA – Menjadi jembatan pertumbuhan pendidikan di Provinsi Papua, kegiatan Polisi Pi Ajar hadir di SD YPK Betlehem Wamena Kabupaten Jayawijaya, pada Jumat (30/10/2020).

AKP Harbani Paruki yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan, kegiatan Polisi Pi Ajar bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan semangat belajar ditengah situasi pandemi sekarang ini.

"Kegiatan Polisi Pi Ajar ini kita implementasikan guna memberikan wawasan nusantara, rasa cinta tanah air serta semangat belajar terhadap generasi muda penerus bangsa yang saat ini belum bisa melakukan kegiatan belajar secara aktif akibat pandemi Covid-19 ini,"ujarnya.

Lanjut AKP Harnani, dalam kegiatan ini kami juga mengajak generasi penerus bangsa ini untuk bermain dan bernyanyi bersama, dan disela-sela kegiatan tersebut kami juga mengajarkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan baik dengan cara selalu menggunakan masker maupun rajin mencuci tangan.

"Anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias terlihat dari semangat dan kegemberian mereka selama mengikuti kegiatan ini,"ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV