SUARA INDONESIA

Ops Zebra Semeru 2020, Kasatlantas Polres Lamongan Bakti Sosial di Gereja GKJW Balun

M Nur Ali Zulfikar - 31 October 2020 | 21:10 - Dibaca 1.63k kali
TNI/Polri Ops Zebra Semeru 2020, Kasatlantas Polres Lamongan Bakti Sosial di Gereja GKJW Balun
AKP Fybrien Senja Indah Lestari bersama jajaran menyerahkan bantuan kepada jemaat GKJW Balun

LAMONGAN - Tidak hanya melakukan tindakan preventif kepada pengguna jalan dan pelanggar protokol kesehatan. Momen operasi zebra semeru tahun 2020, juga dimanfaatkan Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari untuk berbagi kepada masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan hari ini, Sabtu (31/10/2020), di Gereja GKJW Desa Balun atau yang dikenal dengan Desa Pancasila, Kecamatan Turi. Kasatlantas bersama jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi sembako dan tempat cuci tangan kepada umat kristen. 

Selain berbagi kebaikan, ujar Fybrien, Satlantas Polres Lamongan juga memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan tentang pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020 yang dimulai pada tanggal 26 Oktober - 8 November 2020

"Kamu juga mengimbau kepada jemaat gereja agar menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Diantaranya menggunakan masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Fybrien berharap, masyarakat senantiasa mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan, serta di masa pandemi harus mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Ayo stop pelanggaran, stop kecelakaan, karena keselamatan untuk kemanusiaan," pungkasnya

Tampak turut mendampingi KBO Lantas IPTU Asik, Kanit Regident IPTU Dini Anisa Rahmad, Kanit Laka IPTU Sudirman dan Kaurmin IPDA Anang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV