SUARA INDONESIA

Kasatlantas Cantik di Lamongan Gemar Berbagi Untuk Masyarakat

M Nur Ali Zulfikar - 03 November 2020 | 13:11 - Dibaca 1.31k kali
TNI/Polri Kasatlantas Cantik di Lamongan Gemar Berbagi Untuk Masyarakat
AKP Fybrien Senja Indah Lestari saat memberikan bantuan dan membesuk Ahmad Ikhwan Rosadi

LAMONGAN - Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari terus aktif melaksanakan kegiatan bakti sosial. Sejak menjabat 5 Oktober 2020, Kasatlantas cantik ini terus berbagi kepada masyarakat tidak mampu dan membutuhkan.

Alumnus Akademi Kepolisian 2012 itu, hampir setiap hari mengajak jajaran berkeliling mencari masyarakat yang mengalami sakit kronis dan fakir miskin. Salah satunya, seperti yang dilakukan di Desa Jubel Kidul, Kecamatan Sugio, Selasa (03/10/2020), pagi. 

Dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020 AKP Fybrien bersama jajaran memberikan bantuan kepada Ahmad Ikhwan Rosadi (27), seorang pemuda yang menderita sakit lumpuh total, tidak bisa bicara.

"Sesuai informasi yang kami dapat. Yang bersangkutan mengalami cacat kelainan bawaan sejak lahir atau cerebral palsy plus retardasi mental," ungkap AKP Fybrien.

Fybrien mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan yang bersangkutan, agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani ujian tersebut. Ia juga mengajak masyarakat yang mempunyai kelebihan rezeki, agar turut memberikan bantuan.

"Tentu kami semua juga mendoakan agar diberikan kesabaran dalam menjalani ujian berupa penyakit tersebut. Tadi kami memberikan bantuan berupa kasur dan uang santunan," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV