SUARA INDONESIA

Bid Humas Polda Kalsel Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

- 03 November 2020 | 17:11 - Dibaca 1.29k kali
TNI/Polri Bid Humas Polda Kalsel Gelar Silaturahmi dengan Wartawan
Suasana silaturahmi antar Humas Polda Kalsel dengan sejumlah awak media.

KALSEL - Dalam rangka penguatan manajemen media dan mempererat hubungan kemitraan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar silaturahmi dengan awak media, Selasa (3/11/2020).

Pertemuan rutin ini dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Mochamad Rifa'i diwakili Kasubbid PID Pembina TK.I Hamsan, Kasubbag Renmin Pembina Mininor Awalia Jannah, Anggota Polri, ASN dan PHL Bid Humas Polda Kalsel serta sejumlah awak media.

Dalam sambutannya, Kasubbid PID Pembina TK.I Hamsan berharap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja. Namun sebagai wujud jajaran Polda Kalsel untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan awak media.

"Kedepan kami berharap Polda Kalsel dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Bumi Lambung Mangkurat. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat," katanya.

Tak lupa, dia juga mengingatkan kepada awak media di masa tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan 3M (Mencuci Tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Sementara ditempat terpisah Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa'i mengatakan bahwa selama ini hubungan dan komunikasi antara Polda Kalsel dan wartawan sudah terjalin baik.

“Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik,” ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV