SUARA INDONESIA

HUT Humas Polri ke-69, Kapolres Gresik Berikan Kejutan

Syaifuddin Anam - 05 November 2020 | 22:11 - Dibaca 1.22k kali
TNI/Polri HUT Humas Polri ke-69, Kapolres Gresik Berikan Kejutan
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan bingkisan kepada Kasubbaghumas AKP Bambang beserta anggota

GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny Inanda Arief Fitrianto memberikan kejutan kepada anggota humas. Surprise itu diberikan bertepatan dengan HUT Humas Polri ke-69.

Alumnus Akpol 2001 tersebut menjelaskan, humas merupakan fungsi utama kepolisian sebagai sumber informasi dan sumber data berita serta peliputan.

"Hari jadi humas polri ke-69 semoga mampu menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses dan objektif serta terpercaya. Guna mendukung Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar AKBP Arief Fitrianto, Kamis (5/11/2020).

Sementara itu, Kasubbaghumas Polres Gresik AKP Bambang menyampaikan banyak terimakasih atas kejutan yang diberikan pada momentum ini.

"Kami bersama seluruh tim humas akan berusaha lebih memberikan yang terbaik. Terutama berkaitan dengan manajemen media," kata Bambang.

Dengan pengelolaan media yang baik tentu tidak bisa dilakukan sendirian. Dukungan seluruh tim humas yang paling penting demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif. 

Selain pemberian selamat, juga dilakukan potong kue oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto. Anggota humas juga mendapatkan hadiah bingkisan dari Ny Inanda Arief Fitrianto. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV