SUARA INDONESIA

Kapolres Jayawijaya: Sebagai Generasi Penerus, Kita Harus Junjung Jasa Pahlawan

Mustakim Ali - 10 November 2020 | 13:11 - Dibaca 766 kali
TNI/Polri Kapolres Jayawijaya: Sebagai Generasi Penerus, Kita Harus Junjung Jasa Pahlawan
Tampak Kapolres beserta jajaran saat melakukan tabur bunga di TMP di Wamena, Selasa (10/11/2020).

WAMENA –Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 yang jatuh pada 10 November, Kapolres Jayawijaya bersama jajarannya melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Jayawijaya di Wamena, Selasa (10/11/2020).

Dalam ziarah tersebut Kapolres bersama perwira Polres Jayawijaya melaksanakam tabur bunga dan juga memberikan penghormatan di makam para pahlawan sebagi bentuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur.

Dalam kesempatannya Kapolres Jayawijaya, AKBP Dominggus Rumaropen mengatakan bahwa generasi saat ini harus bisa mengimplementasikan semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pejuang yang dengan rela berkorban mempertaruhkan nyawanya demi bangsa.

"Di hari Pahlawan ini, kita sebagai generasi masa kini harus menjunjung tinggi jasa para Pahlawan yang telah gugur untuk Negeri ini dan perjuangan mereka harus kita lanjutkan,"ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa pihaknya mengucapkan Selamat Hari Pahlawan tahun 2020, dengan harapan jadilah pahlawan masa kini untuk membangun Indonesia dan bersama-sama kita hadapi pandemi Covid-19 agar kita bisa lalui bersama untuk membangkitkan kembali perekonomian negeri.

Dirinya juga berpesan untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M 1T yaitu, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV