SUARA INDONESIA

Kapolri Idham Aziz Mutasi Kapolda Maluku Utara

- 16 November 2020 | 19:11 - Dibaca 1.69k kali
TNI/Polri Kapolri Idham Aziz Mutasi Kapolda Maluku Utara
Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Rikwanto

TERNATE - Kapolri Jenderal Idham Aziz memutasi Irjen Pol Rikwanto dari jabatannya sebagai Kapolda Maluku Utara (Malut). Mutasi dilakukan berdasarkan surat telegram Nomor ST/3222/XI/Kep/2020 tanggal 16 November 2020.

Dalam telegram yang yang berisi tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam Jabatan di Lingkungan Polri yang diteken Asisten SDM Polri Kapolri, Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan tersebut ada delapan Kapolda yang berganti jabatan. Diantaranya Irjen Pol Rikwanto diangkat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan. Sementara untuk jabatan Kapolda Malut yang baru akan diisi Irjen Pol Risyapudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri.

Kabidhumas Polda Maluku Utara, Adip Rojikan mengatakan Irjen Rikwanto selama menjabat Kapolda Maluku Utara kurang lebih satu tahun banyak prestasi dan trobosan yang dilakukan untuk menciptakan situasi Kambtibmas yang Kondusif di Wilayah Maluku Utara.

"Selamat kepada Jenderal atas jabatan barunya sebagai Kapolda Kalimantan Selatan, semogga dengan jabatan baru yang diterima selalu amanah dan selalu diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan Tugas" tuturnya. (uci)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV