SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Himbau Masyarakat Jaga Kesehatan di Era New Normal

Chandra Kirana - 21 November 2020 | 14:11 - Dibaca 433 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Himbau Masyarakat Jaga Kesehatan di Era New Normal
Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto saat menghimbau siswa siswi MTS Al-Lazzi untuk selalu jaga kesehatan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tetap waspada terhadap penularan Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan diri di era new normal, Polsek Palengaan menggelar sosialiasi dan himbauan di wilayah hukumnya.

Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto menjelaskan, bahwa di kehidupan new normal saat ini kita dapat beraktifitas seperti biasa dan menunggu vaksin Covid-19 dari pemerintah.

"Untuk itu tetap dianjurkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19," ucapnya, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto menghimbau siswa siswi MTS AL-Lazzi untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19 serta tetap menjaga Kesehatan diri juga lingkungan sekitarnya.

"Juga tetap bisa menyikapi berita dan penyebaran berita hoax yang sering beredar di Media Sosial yang dapat memecah belah persatuan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV