SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Hadiri Musdes Khusus Desa Pagendingan

Chandra Kirana - 21 November 2020 | 18:11 - Dibaca 671 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Hadiri Musdes Khusus Desa Pagendingan
Kapolsek Galis Iptu Baris Fauzan saat menghadiri Mudes Khusus Desa Pagendingan. (Dok. Humas Polsek)

PAMEKASAN- Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan didampingi Ps. Kanit Binmas Aiptu Erfan dan Bhabinkamtibmas Desa Pagendingan Briptu Saldy Anjas Khan menghadiri Musdes khusus tentang Perubahan APBDes tahun anggaran 2020 di Balai Desa Pagendingan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala desa Pagendingan Hj. Siti Rahmawati mengungkapkan, bahwa anggaran BLT-DD lanjutan mulai dari bulan Oktober sampai bulan Desember tidak dapat dilanjutkan karena anggaran yang tidak mencukupi sesuai dengan Pemdes No.14 tahun 2020 tentang anggaran desa.

"Untuk sisa anggaran BLT -DD dari tahap sebelumnya sebesar Rp 7. 500.000 akan direalisasikan untuk pembangunan gorong-gorong," ungkap kepala desa Pagendingan dalam Musdes khusus yang disepakati oleh KPM, Sabtu (21/11/2020).

Dalam Musdes khusus tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Pagendingan Briptu Saldy Anjas Khan hadir bersama Babinsa Sertu Zulyadi sekaligus meningkatkan silaturrahmi bersama semua komponen masyarakat yang hadir.

"Selama ini memang terjalin harmonis dalam memelihara sinergitas kemitraan bina Kamtibmas pada masa Pandemi Covid-19 untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi terwujudnya kondusifitas desa binaan yang aman tentram dan kondusif," ucapnya.

Sedangkan Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan menyampaikan, bahwa sebagai wujud dari nota kesepahaman dalam hal ini Polsek Galis khususnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.

"Berperan aktif guna mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran dan tepat sasaran dimulai dengan perencanaan hingga pelaksanaannya," kata Kapolsek.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV