SUARA INDONESIA

Peduli Pengendalian Covid-19, Polres Lamongan Kembali Perkuat Kampung Tangguh

M Nur Ali Zulfikar - 20 November 2020 | 18:11 - Dibaca 2.42k kali
TNI/Polri Peduli Pengendalian Covid-19, Polres Lamongan Kembali Perkuat Kampung Tangguh
AKBP Harun memberikan pengarahan dalam apel pemberian bantuan sosial untuk kampung tangguh

LAMONGAN – Sebagai wujud kepedulian dan kesiapsiagaan terhadap pengendalian Covid-19. Polres Lamongan melakukan upaya penguatan Kampung Tangguh Semeru.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah memberikan bantuan sembako dan hand sanitizer kepada Kampung Tangguh Semeru se Kabupaten Lamongan, yang diserahkan secara simbolis di halaman Mapolres, Jum’at (20/11/2020), pagi.

Kapolres Lamongan AKBP Harun dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut selain ditujukan bakti sosial, juga sekaligus untuk kembali mengoptimalkan kampung tangguh semeru, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Penyerahan bakti sosial kepada Kampung Tangguh Semeru ini ditujukan untuk mengoptimalkan kembali Kampung Tangguh semeru dalam upaya penanganan Covid 19,” ungkap Alumnus Akademi Kepolisian 2001 ini.

Harun berharap, Kampung Tangguh Semeru tidak mati suri. Ia ingin kegiatan untuk kerukunan di masyarakat yang tercermin dalam kampung tangguh kembali berjalan seperti sediakala lagi.

“Kami ingin masyarakat agar dapat rukun dan guyup melawan Covid-19. Karena hal ini sebagai bentuk kedekatan Polri di masyarakat. Kampung tangguh semeru harus kembali difungsikan. Sehingga protokol kesehatan Pilkada Lamongan tahun 2020 juga bisa berjalan dengan baik,” pungkas pria asal Rembang, Jawa Tengah ini.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV