SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Serahkan Alat Semprot Disinfektan pada Takmir Masjid

Chandra Kirana - 26 November 2020 | 16:11 - Dibaca 580 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Serahkan Alat Semprot Disinfektan pada Takmir Masjid
Kapolsek Pademawu AKP Suryono saat menyerahkan alat semprot disinfektan pada KH. Mashudi Ketua Takmir Masjid Nurus Solihin Tanjung. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolsek Pademawu AKP Suryono memberikan edukasi dan bantuan alat semprot disinfektan kepada Ketua Takmir Masjid Nurus Solihin, KH. Mashudi di Dusun Tengah Desa Tanjung Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Bantuan tersebut disalurkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pademawu mengajak masyarakat untuk memerangi Covid-19 bersama-sama. Menurutnya hal itu bisa dilakukan dengan cara mematuhi peraturan pemerintah serta menjaga kesehatan.

“Mari bersama menjaga kesehatan serta mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah Covid-19 ini,” ucapnya, Kamis (26/11/2020).

Kapolsek menjelaskan, bahwa bantuan alat semprot disinfektan bisa membantu masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Ia juga berharap wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti semula.

“Semoga bantuan alat srmprot disinfektan bisa bermanfaat terhadap masyarakat sini,” katanya.

Sementara KH. Mashudi sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Polsek Pademawu. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap Polsek yang sudah memberikan bantuan alat semprot disinfektan,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV