SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Selidiki Penemuan Bayi Dalam Kardus

Chandra Kirana - 28 November 2020 | 08:11 - Dibaca 781 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Selidiki Penemuan Bayi Dalam Kardus
Anggota Polsek Kadur saat melihat bayi yang ditemukan warga. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kardus lengkap dengan ari-ari yang baru lahir, ditemukan warga Desa Bangkes tepatnya di jalan setapak Dusun Embung Barat Selatan Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Jumaat (27/11/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Sosok bayi yang ditemukan Haris (27) dan menurut pengakuannya menemukan sebuah kardus di jalan setapak, ternyata setelah dibuka dan dilihat terdapat bayi lengkap dengan ari-arinya dan masih bernafas.

Selanjutnya Haris memberitahukan kepada Pak Jadi (50) dan langsung memberitahukan ke perangkat Desa Bangkes. Hingga saat ini bayi tersebut dalam penanganan Puskemas Kecamatan Kadur, serta dalam proses penyeludikan Polsek Kadur.

Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah membenarkan adanya penemuan bayi berjenis laki-laki lengkap dengan ari-arinya dengan berat 3,5 Kg.

"Pertama kali ditemukan warga Desa Bangkes di dalam kardus, diperkirakan bayi itu baru dilahirkan kemudian langsung dibuang ke TKP. Saat ini orang tua bayi masih proses penyelidikan, kita masih terus berupaya mencari informasi sekecil apapun setelah mendapat keterangan dari saksi pertama yang menemukan," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV