SUARA INDONESIA

TNI Polri di Pamekasan Bersinergi Bagikan Masker

Chandra Kirana - 07 December 2020 | 18:12 - Dibaca 582 kali
TNI/Polri TNI Polri di Pamekasan Bersinergi Bagikan Masker
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kadur saat membagikan masker pada warga. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Kadur Kabupaten Pamekasan, Polsek Kadur melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Adham Khalid bersinergi dengan Babinsa Sertu Jupriyadi, membagikan masker gratis kepada warga desa binaan, Senin (07/12/2020).

Brigpol Idham Khalid selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadur mengatakan, bahwa pembagian masker gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Kadur,” ucapnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya mengingatkan warga binaan untuk wajib memakai masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah, agar terhindar dari virus tersebut.

Selain membagikan masker secara gratis, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa sekaligus menghimbau warga untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol.

Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah menuturkan, bahwa kerjasama dengan masyarakat adalah kunci utama untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah Covid-19. Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat tetap terjaga aman kondusif, terlebih dalam kamtibmas," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV