SUARA INDONESIA

Bhabinkamtibmas di Pamekasan Distribusikan Beras Bantuan Kapolri

Chandra Kirana - 10 December 2020 | 14:12 - Dibaca 785 kali
TNI/Polri Bhabinkamtibmas di Pamekasan Distribusikan Beras Bantuan Kapolri
Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Briptu Ach. Khairul Alam saat menyerahkan beras bantuan Kapolri pada warga desa binaannya. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Briptu Ach. Khairul Alam, kembali mendistribusikan beras bantuan dari Kapolri kepada warga binaan yang terdampak Covid-19 di Dusun Tangkel Desa Kertagena Tengah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Kamis (10/12/2020).

Beras bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

"Ada 15 KK yang mendapat bantuan, masing-masing berupa beras 5 kg dan didistribusikan langsung ke rumah warga," ungkapnya.

Saat mendistribusikan bantuan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengedukasi keluarga penerima bantuan beras agar mematuhi protokol kesehatan.

"Jaga jarak, hindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir selesai beraktivitas. Banyak mengkonsumsi makanan bergizi dan selalu memakai masker apabila beraktivitas keluar rumah,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah menuturkan, bahwa hal tersebut adalah bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia.

"Terutama bagi warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah. semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dengan baik bagi warga yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV