SUARA INDONESIA

Kapolres Pamekasan Pimpin FGD Penegakan Prokes

Chandra Kirana - 30 December 2020 | 18:12 - Dibaca 558 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan Pimpin FGD Penegakan Prokes
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro saat memimpin FGD. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polres Pamekasan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penegakan protokol kesehatan (Prokes) guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan.

FGD kali ini digelar di Makodim 0826 Jalan Letnan Maksum No.12 Pamekasan, Rabu (30/12/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah Ps mengatakan, bahwa untuk mengatasi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan tidak bisa hanya Pemerintah saja.

"Tetapi ini merupakan tugas bersama, di dalam FGD inilah pemikiran-pemikiran akan disatukan," ucapnya.

Kami dari kepolisian menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan ini yang sudah diketahui kita bersama bahwa sudah ada peraturan terkait penanggulangan Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan FGD ini sinergitas TNI Polri dan Pemkab Pamekasan semakin kokoh dan kuat dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Pamekasan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga ada penyampaian materi oleh B2P Dinkes Pamekasan dr. Nanang Suyanto dan dilanjutkan dengan tanya jawab.l

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar didampingi Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, dihadiri oleh perwakilan Dinkes, BPBD, dan Satpol PP Pamekasan.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV