SUARA INDONESIA

Polisi di Pamekasan Silaturahmi ke Ponpes Himbau Prokes

Chandra Kirana - 04 January 2021 | 19:01 - Dibaca 630 kali
TNI/Polri Polisi di Pamekasan Silaturahmi ke Ponpes Himbau Prokes
Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto dan anggotanya saat silaturahmi ke pengasuh Ponpes Sekar Anyar. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN– Didampingi Bhabinkamtibmas serta Kanit Intel, Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto bersilaturahmi kepada Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sekar Anyar Desa Rombuh Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Senin (04/01/2021).

Kunjungan Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto dan anggotanya tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu, bertujuan untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Palengaan, agar selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berharap, di dalam lingkungan pesantren agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M di masa pandemi Covid-19 ini. Dengan tujuan agar dapat bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Kapolsek.

Pimpinan Ponpes Sekar Anyar Ra Afifurrahman mengapresiasi kunjungan dan langkah-langkah dari personel Polsek Palengaan dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para santri, ulama, ustadz serta elemen masyarakat lainnya.

Hal ini demi terwujudnya sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palengaan.

“Terima kasih kepada Kapolsek Palengaan dan jajarannya atas kunjungan dan silaturahminya ke pondok kami Sekar Anyar," ucap Ra Afifurrahman.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV