SUARA INDONESIA

Kapolres Pamekasan Minta Tingkatkan Pelayanan dari WBK Menuju WBBM

Chandra Kirana - 29 January 2021 | 12:01 - Dibaca 782 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan Minta Tingkatkan Pelayanan dari WBK Menuju WBBM
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat menyampaikan harapannya agar anggotanya meningkatkan pelayanan. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolres Pamekasan menekankan kepada anggotanya untuk meningkatkan pelayanan dalam mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pembangunan Zona Integritas (ZI) bertujuan untuk mempertahankan WBK dan menuju WBBM, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas mempertahankan WBK dan menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek," katanya, Jumat (29/01/2021).

Lebih lanjut, Kapolres Pamekasan meminta kepada setiap jajarannya untuk mendukung semua dari kegiatan pelayanan publik untuk masyarakat secara baik.

"Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah. Serta bebas dari adanya pungutan liar," harapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV