SUARA INDONESIA

Kapolres Pamekasan Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Chandra Kirana - 01 February 2021 | 13:02 - Dibaca 752 kali
TNI/Polri Kapolres Pamekasan Beri Penghargaan Anggota Berprestasi
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu anggotanya. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar memberikan piagam penghargaan kepada 30 personel Polres Pamekasan berkat prestasi dan dukungan mendapatkan Predikat WBK, Senin (01/02/2021) di Mapolres Jalan Stadion 81 Pamekasan.

27 personel diberi piagam penghargaan karena telah berperan aktif dalam rangka Polres Pamekasan mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2020. 3 personel lainnya diberi piagam penghargaan karena prestasi dalam lomba menembak Kapolres Cup sebagai juara I,II dan III.

“Kami ucapkan selamat kepada para anggota atas penghargaan ini. Hal ini tidak lepas dari kerja keras yang berujung pada prestasi yang ditorehkan. Khususnya dalam rangka mendukung Polres Pamekasan mendapatkan Predikat WBK Tahun 2020 dan prestasi dalam lomba menembak Kapolres Cup," jelas Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi bagi anggotanya. Khususnya dalam meningkatkan kinerja dan tugas sesuai dengan job masing-masing. 

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV