SUARA INDONESIA

Polres Pamekasan Gelar Upacara HUT Satpam ke-40 Secara Virtual

Chandra Kirana - 02 February 2021 | 14:02 - Dibaca 1.07k kali
TNI/Polri Polres Pamekasan Gelar Upacara HUT Satpam ke-40 Secara Virtual
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat upacara HUT ke-40 Satpam secara virtual. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Satbinmas Polres Pamekasan melaksanakan upacara secara virtual dan tasyakuran HUT Satpam ke-40 tahun 2020 di Gedung Ksatria dan Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan, Selasa (02/02/2021).

Upacara HUT Satpam ke-40 yang dipimpin Kabarharkam Mabes Polri bertemakan "Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satpam Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat" diikuti Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, PJU, Kepala BUJP, BRI, Bank Jatim, BCA, anggota Satbinmas Polres Pamekasan dan perwakilan Satpam.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas AKP NIning Dyah PS mengatakan, Satpam adalah mitra Polri yang juga bertugas untuk memelihara Kamtibmas.

"Kami mengucapkan selamat HUT Satpam ke-40 tahun 2020, semoga kedepannya semakin maju dan selalu menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dinlingkungan kerja," ucap Kasubbaghumas.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dan diberikan secara simbolis kepada perwakilan Satpam.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV