SUARA INDONESIA

Cegah Covid-19, Polres Pamekasan Patroli Yustisi ke Cafe

Chandra Kirana - 15 February 2021 | 19:02 - Dibaca 821 kali
TNI/Polri Cegah Covid-19, Polres Pamekasan Patroli Yustisi ke Cafe
Perdonel Polres, Kodim 0826, dan Satpol PP saat operasi yustisi ke cafe. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui patroli terus dilaksanakan Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam operasi Yustisi. Untuk kali ini operasi menyasar tempat kerumunan masyarakat dan tempat nongkrong yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

PJU Polres Pamekasan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha dengan cara humanis untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Beberapa cafe dihimbau agar menerapkan protokol Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas,” terang Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, Senin (15/02/2021).

Kasubbaghumas mengatakan, terkait pencegahan penyebaran Covid-19 diharapkan pemilik cafe untuk menyediakan tempat cuci tangan yang digunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau hand sanitazer serta wajib memakai masker.

“Dengan operasi yustisi ini, diharapkan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” harapnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV