SUARA INDONESIA

Polres Pamekasan Gelar Latpraops Bina Waspada Semeru 2021

Chandra Kirana - 16 February 2021 | 16:02 - Dibaca 975 kali
TNI/Polri Polres Pamekasan Gelar Latpraops Bina Waspada Semeru 2021
Waka Polres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi saat memimpin Latpraops. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polres Pamekasn, Madura, Jawa Timur menggelar Latihan Pra Operasi Bina Waspada Semeru 202 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (16/02/2021).

Latihan Pra Operasi (latpraops) Bina Waspada Semeru 2021 ini dalam rangka deredikalisasi atau edukasi bagi individu dan jaringan organisasi kelompok radikal, separatisme dan anti Pancasila yang meresahkan masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Untuk cipta kondisi di tengah pandemi Covid-19 dan pasca pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 serta sebagai implementasi program kerja Kapolri.

Kegiatan latpraops dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi didampingi Kabagops Kompol I Komang Yuwandi Sastra dan dihadiri personel yang tersprin dalam Operasi Bina Waspada Semeru 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres pamekasan memaparkan rencana kegiatan Ops Bina Waspada Semeru 2021.

Kegiatan Ops Bina Waspada Semeru 2021 direncanakan berlangsung mulai tanggal 17 Februari - 3 Maret 2021 dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops menekankan untuk saling kerjasama dan koordinasi sinergis yang sebaik-baiknya dengan instansi dan pihak-pihak yang terkait pelaksanaan Operasi.

"Pelaksanaan operasi mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif namun bersikap tegas dalam tindakan khususnya terhadap kelompok radikal," ucap Kabag Ops.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV