SUARA INDONESIA

Polres Pamekasan Gelar Penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI Menuju WBBM

Chandra Kirana - 23 February 2021 | 11:02 - Dibaca 843 kali
TNI/Polri Polres Pamekasan Gelar Penandatanganan Komitmen Pembangunan ZI Menuju WBBM
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat menandatangani komitmen pembangunan ZI menuju WBBM. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar pencanangan dan penandatanganan komitmen Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Pamekasan menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Rabu (23/02/2021).

Kegiatan yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan tersebut dipimpin Kapolres AKBP Apip Ginanjar, dan dihadiri para PJU dan Kapolsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan melakukan penandatanganan piagam penghargaan dan membacakan deklarasi pernyataan pencanangan Zona Integritas menuju WBBM diIkuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar menyampaikan, melalui pencanangan dan penandatanganan komitmen pembangunan ZI menuju WBBM ini, diharapkan menjadi penyemangat untuk melaksankan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik.

"Tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan trasparan agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawasi, dan berperan serta dalam pengawasan," terang Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres meminta dukungan dan doa kepada seluruh personel agar di tahun 2021 ini Polres Pamekasan bisa berhasil mendapatkan prestasi dengan predikat WBBM.

"Dalam melaksanakan ikhtiar kita menegakkan integritas insan sebagai aparatur negara yang bermartabat," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV