SUARA INDONESIA

Wujud Kekompakan dan Perhatian, Koramil 0909-06 Berikan Kejutan HUT Bhayangkara 75 Polsek Bengalon

Eki Adi Nugroho - 02 July 2021 | 08:07 - Dibaca 2.11k kali
TNI/Polri Wujud Kekompakan dan Perhatian, Koramil 0909-06 Berikan Kejutan HUT Bhayangkara 75 Polsek Bengalon
Personel Koramil 0909-06/Bengalon bersama personel Polsek Bengalon rayakan HUT Bhayangkara ke-75.(Foto:ist)

KUTAI TIMUR - Perhatian dan ketulusan TNI untuk Polri sangat terasa dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang dilakukan oleh Koramil 0909-06/Bengalon dan Polsek Bengalon.

Keguyupan dan kerukunan dalam melaksanakan tugas yang diemban sehari-hari juga semakin tergambar dalam peringatan HUT Bhayangkara 75, dimana Koramil 0909-06/Bengalon melalui personelnya secara langsung memberikan kejutan kue ulang tahun ke Polsek Bengalon.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Danramil 0909-06/Bengalon Kapten Inf Sajani Lumbantoruan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk jalinan kerukunan dan perhatian dari TNI kepada Polri yang saat ini tengah merayakan HUT Bhayangkara ke-75.

"Kami memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada personel Polri yang tengah merayakan HUT Bhayangkara 75 dan menjari partner dalam pelaksanaan kegiatan kamtibmas dan pembinaan masyarakat," ucap Danramil. 

Danramil juga menambahkan, dengan keakraban yang terjalin seperti saat ini diharapkan terus terjaga sehingga kedepanya hubungan antara TNI/Polri semakin baik dan harmonis.

"Dirgahayu Bhayangkara ke-75 semoga selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat," tegasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV