SUARA INDONESIA

Warga Binaan Banyak Lakukan Isoman, Danramil Sangatta Intruksikan Ini Pada Babinsa

Eki Adi Nugroho - 25 July 2021 | 10:07 - Dibaca 866 kali
TNI/Polri Warga Binaan Banyak Lakukan Isoman, Danramil Sangatta Intruksikan Ini Pada Babinsa
Babinsa Sangatta Utara, Serka Safaruddin, memberikan secara langsung bantuan sembako bagi warga.

KUTAI TIMUR - Danramil 0909-01/Sangatta Utara, Kapten Inf Arif Safardiyatno, menginstruksikan pemantauan serta pemberian sembako bagi warga binaan yang tengah melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

Langkah tersebut diambil selain guna mengantisipasi penyebaran covid-19 sekaligus sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Bersama dengan petugas PPKM Kecamatan sangatta Utara, Desa sangatta utara, Babinsa kami terus bergerak melaksanakan sosialisasi dan edukasi 5 M sekaligus membagikan sembako dan pemasangan imbauan di depan rumah warga," ucap Danramil, Minggu (25/07/2021).

Dikonfirmasi sebelumnya, Babinsa Sangatta Utara Serka Safaruddin menyampaikan bahwa pengecekan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi warga isoman serta upaya mencegah kasus meninggal saat isolasi mandiri.

Pemantauan secara rutin ini lanjutnya dilakukan bersama dengan Babinkamtibmas dan pihak terkait dengan harapan apabila ada kondisi yang krusial team PPKM dapat segera mengambil tindakan.

"Kegiatan pemantauan dan pengecekan ini diharapkan bisa menekan kasus dan mengontrol warga yang melakukan isoman guna menghindari hal yang tidak diinginkan," tutupnya.(*Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV