SUARA INDONESIA

Kapolda Jatim Berterima Kasih Situasi Aman Selama Kunjungan di Ngawi

Ari Hermawan - 11 March 2023 | 19:03 - Dibaca 853 kali
TNI/Polri Kapolda Jatim Berterima Kasih Situasi Aman Selama Kunjungan di Ngawi
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Hermanto bersama Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera saat melakukan pengamanan kunjungan Presiden di Ngawi, Sabtu (11/3/2023). Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia.

NGAWI - Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo bersama Sekretaris Presiden Pramono Anung dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Kabupaten Ngawi berjalan aman dan lancar.

Pola pengamanan dan kelancaran lalu lintas pada rute yang dilalui Presiden Jokowi dan rombongan telah berhasil dilaksanakan oleh pihak aparat keamanan dalam hal ini Polres Ngawi bersama TNI dan dinas terkait.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto bersama Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf dan Gubernur Jatim yang juga turut mendampingi kunjungan Presiden RI mengucapkan terimakasih kepada Polres Ngawi yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik.

Selain itu Kapolda Jatim juga menyampaiakan terimakasih kepada jajaran TNI yang ada di Kodim Ngawi atas sinergitas dan soliditas dalam rangka melaksanakan pengamanan VVIP di Kabupaten Ngawi.

"Terima kasih pak Kapolres Ngawi atas pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Ngawi, sampaikan juga terima kasih dan salam hormat ke anggota dan rekan-rekan TNI semoga menjadi ladang ibadah dan pengalaman yang baik untuk Polres Ngawi," tutur Kapolda Jatim sebelum bertolak ke Surabaya, Sabtu (11/3).

Untuk diketahui kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di wilayah Ngawi pada Sabtu (11/3/2023) kali ini dalam rangka panen raya nusantara di persawahan yang berlokasi di Desa Kartoharjo dan di pemberian bantuan langsung tunai (BLT) di pasar Beran Jalan A Yani Kecamatan Ngawi.

Setelah melaksanakan panen raya Presiden Jokowi menyerahkan Bansos Bantuan Tunai berupa uang modal usaha sebesar Rp Rp.1.200.000 ( satu juta dua ratus ribu rupiah) dan paket sembako kepada 77 (tujuh puluh tujuh) pedagang pasar Beran.
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV