default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pemkab Bondowoso Terima Penghargaan WTP Atas Laporan Keuangan Daerah dari Mentri Keuangan RI

Pemkab Bondowoso Terima Penghargaan WTP Atas Laporan Keuangan Daerah dari Mentri Keuangan RI
Birokrasi
KH Salwa Arifin, Bupati Bondowoso saat menerima penghargaan WTP Laporan keuangan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Prof. Dr. Mardiasmo, MBA.(Foto: Istimewa)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONDOWOSO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, Jawa Timur menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Daerah (LKD) tahun 2018 dari Mentri Keuangan Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Bupati Bondowoso di Ruang Singosari Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (02/10/2019)

KH Salwa Arifin, Bupati Bondowoso menyampaikan penghargaan Laporan Keuanga Daerah (LKD) merupakan pengahargaan yang diserahkan oleh wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Prof. Dr. Mardiasmo, MBA.

"Semoga penghargaan ini menjadi pemicu dan pemacu terhadapa semangat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan kinerjanya di masa yang akan datang," ungkapnya.

Lebih lanjut KH Salwa menuturkan penghargaan ini diperoleh atas kerjasama dan dukungan seluruh kompenen ASN bersama masyarakat se-Kabupaten Bondowoso.

Harapanya, dengan diperolehnya penghargaan ini agar terus dipertahankan dan bahkan harus pula ditingkatkan baik kinerja dan kualutas kita bersama dalam semua aspek, agar Bondowoso melesat cepat segera terwujud.

Sekedar untuk diketahui, saat menerima penghargaan tersebut Bupati Bondowoso didampingi oleh Syaifullah Sekertaris Daerah Bondowoso, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Bondowoso, dan Humas Pemkab Bondowoso.


Kontributor : Bahrullah
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar