default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tutup Diklat Kepemimpinan Tingkat III, Begini Penyapaian Bupati Bondowoso

Tutup Diklat Kepemimpinan Tingkat III, Begini Penyapaian Bupati Bondowoso
Birokrasi
penutupan diklat Kepemimpinan Tingkat III, angkatan ke-8, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur di Pendapa Bupati.(Foto: Istimewa)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONDOWOSO - Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin resmi melakukan penutupan diklat Kepemimpinan Tingkat III, angkatan ke-8, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur di Pendapa Bupati.

Penutupan itu ditandai dengan penanggalan kartu peserta, oleh peserta yang berjumlah sekitar 40 orang tersebut, Jumat (4/10/2019).

Saat memberikan sambutan, Bupati Salwa Arifin memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang sudah dinyatakan lulus.

“Dari awal jumlahnya 40, dan Alhamdulillah dinyatakan lulus semua,” ucap orang nomor satu di Bondowoso tersebut.

Dia berharap, para peserta yang sudah dinyatakan lulus harus bersyukur dengan mengucapkan Alhamdulillah. Kemudian, nanti harus dilanjutakan dengan meningkatkan kinerja dan berinovasi.

“Makanya apa yang diterima di dikpat Pim ini harus diparktikkan. Sekaligus harus mampu mengubah mindset dan karakter,” harap bupati.

Dijelaskan bupati, bahwa selama Diklat Pim yang diselenggarakan selama empat bulan tersebut, butuh kerja keras kedisiplinan. Jadi rugi jika tidak diterapkan nantinya.

“Maka harus dibuktikan. Ini eselon tiga ini, nanti mau ditaruh dimana. Tapi bagaimanapun penempatan tergantung kepada kinerja, dan pembuktian. Kalau tidak ada perubahan, tidak ada pengaruhnya diklat ini,” tegas bupati.

Tapi kaya bupati, kalau ada pembuktian dan kerja keras. Maka sangat mungkin ditempatkan di posisi yang layak.

“Terakhir saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya diklat ini. Semoga ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pekerjaan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat III, angkatan ke-8, Pemerintah Kabupaten Bondowoso Jawa Timur itu, juga diberikan penghargaan kepada lima peserta terbaik, oleh Bupati Salwa Arifin.


Kontributor : Bahrullah
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar