default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Arek Malang Raih Podium Juara Trial Game Asphalt Seri ke IV Malang 2019

Arek Malang Raih Podium Juara Trial Game Asphalt Seri ke IV Malang 2019
Olahraga
Pembalap Asal Malang, Farudila Adam (tengah) Raih Juara Podium di Seri ke-4 Malang Trial Game Asphalt 2019. (Foto: Swandy Tambunan)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MALANG - Rangkaian Trial Game Asphalt Seri ke-4 yang digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (19/10/2019) telah berkahir.

Di kelas utama FFA 250, pertarungan merebut gelar juara berlangsung dramatis yang membawa Farudila Adam akhirnya mencicipi podium juara dengan catatan waktu 42,524 detik.

Pembalap asal Malang itu berhasil menyalip rivalnya pembalap besar Tommy Salim dengan catatan waktu 42.785 detik dan Doni Tata Pradipta dengan waktu 55.453 detik.

Adam yang akrab disapa itu berhasil meluluh lantakkan semua prediksi, menghancurkan asa para pebalap unggulan dengan berhasil mendominasi di kelas bergengsi ini.

"Terimakasih untuk semuanya, ini untuk suporter saya warga Malang, semua keluarga saya, teman teman saya yang ada di Malang sekitarnya makasih atas doa kalian semua, saya berhasil dikandang singa kandang sendiri berkat kalian semua," ucap Adam setelah turun dari podium.

Pembalap dengan nomor lambung 127 itu berharap kemenangan hari ini bisa mengantarkannya menjadi juara umum di Final yang akan digelar di Semarang Desember mendatang.

"Kesuksesan ini mudah-mudahan bisa mengantarkan saya menjadi juara di grand final nanti, bisa berjalan dengan mulus dan apa yang diharapkan bisa tercapai," paparnya.

Peningkatan yang sangat luar biasa bagi si bungsu 3 bersaudara itu bisa mengalahkan raksasa-raksasa dikelasnya. Secara bertahap ia berhasil meningkatkan gridnya dari posisi ketiga hingga pertama.

"Bertahap dulu atur strategi, ga nafsu seperti di Jogja yang akhirnya jatuh, makanya saya tadi bertahan saja," paparnya.

Untuk final nanti, Adam sudah mempunyai persiapan yang akan dijalankan. Baik dari segi motor dan fisik akan dipersiapkannya.

"Final nanti saya mau latihan lebih keras lagi. Pastinya menjaga fisik, menjaga motor, saya harus latihan diaspal lebih bayak lagi," ujarnya.


Kontributor : Swandy Tambunan
Editor : Alfian Nur
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar