default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kapolres Pamekasan Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda

Kapolres Pamekasan Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda
Suara Pembaca
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama Wabup Pamekasan Raja'e, Forkopimda, dan pasukan Bhinneka Tunggal Ika.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo menghadiri pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 dengan tema “Bersatu Kita Maju” di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (28/10/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Pamekasan Raja'e yang membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Ini untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

“Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju,” ungkapnya.

Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

“Diharapkan para pemuda Indonesia senantiasa ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia,” tambahnya.

Dengan harapan bahwa Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita.


Kontributor :
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar