default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Rangkaian HKGB, Istri Polisi di Pamekasan Santuni Anak Yatim

Rangkaian HKGB, Istri Polisi di Pamekasan Santuni Anak Yatim
Suara Pembaca
Bhayangkari Polsek Pasean Pamekasan bersama anak yatim.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Bertempat di Pantai Cemara Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, ketua Bhayangkari Polsek Pasean Ny. Diyani Togiman dalam rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) menggelar senam bersama, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim, Minggu (03/11/2019).

Dalam acara yang terbilang sederhana namun penuh khidmat ini dihadiri Ibu Sekcam Ny. Murahman selaku instruktur senam, ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pasean, dan ketua Bhayangkari ranting Pasean Ny. Diyani Togiman selaku pembina Bhayangkari ranting Pasean.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Diyani Togiman memberikan sambutan, sebagai Bhayangkari tugas utamanya adalah mendampingi suami dalam suka maupun duka, dukungan kepada suami yang notabene adalah anggota Polri bisa diwujudkan dalam bentuk yang paling sederhana yaitu mengurus keluarga dan mendukung tugas tugas suami.

“Jadilah Bhayangkari sejati dengan menjadi teladan di wilayah masing-masing dan yang paling penting adalah selalu berikan support terhadap segala tugas yang diemban suami,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan melaksanakan senam bersama diiringi musik yang berjalan penuh kegembiraan dan canda tawa, kemudian dilanjutkan dengan acara amal dalam bentuk pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari ranting Pasean.


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar