default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bamsoet Pastikan Munas Golkar Berjalan Aman

Bamsoet Pastikan Munas Golkar Berjalan Aman
Peristiwa Nasional
koordinator bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo sat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id Jumat (8/11/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA- Wakil koordinator bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo memastikan Munas Golkar yang beragendakan pemilihan ketua umum akan berjalan aman. Hak tersebut merespons pidato Jokowi pada ulang tahun Golkar ke 55.

Menurutnya, seluruh kader Golkar harus menjaga kualitas demokrasi di internal partai agar tidak terjadi ketegangan kembali, sebab kepentingan bangsa lebih penting diatas segalanya.

"Apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi yang disampaikan pada saat ulang tahun Golkar ke-55 harus menjadi perhatian seluruh kader Golkar dan ini menjadi tantangan bagi Golkar untuk menunjukkan kualitas demokrasi internal Golkar guna menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya," kata Bamsoet dalam keterangannya, Jumat (8/11/2019).

Bamsoet mengatakan akan menjadi kekuatan utama pendukung Jokowi. Menurutnya, Stabilitas politik dalam tantangan ekonomi yang tidak ringan ini menjadi komitmen baginya sebagai kader Golkar.

"Apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi bahwa dinamika politik internal Golkar akan berpengaruh terhadap stabilitas politik nasional, menjadi pedoman kami semua. Golkar harus menjadikan amanat Presiden tersebut sebagai landasan kebijakan di dalam mengelola demokrasi di internal Golkar," ucap Bamsoet.

"Namun sebagai kader Golkar hal ini justru menjadi tantangan kita bersama. Saya yakin, bahwa munas Golkar akan berjalan aman, demokratis dan sejalan dengan harapan Bapak Presiden," lanjutnya.

Ketua MPR RI ini menegaskan kader Golkar yang dipercaya memegang posisi strategis di Kementerian Perekonomian akan bertanggung jawab penuh terhadap tugas yang tidak ringan tersebut.

"Rakyat menunggu prestasi terbaik dari Golkar di dalam orkestrasi kebijakan perekonomian nasional," tutupnya.


Kontributor : Anas
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar