default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Daud Yordan Beberkan Kunci Kemenangan Melawan Michael Mokoena

Daud Yordan Beberkan Kunci Kemenangan Melawan Michael Mokoena
Olahraga
Sesi Konferensi Pers atas Kemenangan Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi di Senyum World Hotel, Kota Batu, Minggu (17/11/2019) (Foto: Swandy Tambunan)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BATU - Petinju Indonesia, Daud Yordan membeberkan kunci kemenangannya setelah mengalahkan Michael Mokoena di Jatim Park 3, Kota Batu, Minggu (17/11/2019).

Petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat itu berhasil meraih gelar juara tinju dunia kelas ringan super versi IBA dan WBO Oriental setelah mengalahkan petinju asal Afrika Selatan tersebut.

Petinju berjuluk 'Cino' itu berhasil raih kemenangan TKO pada ronde ke delapan setelah ia melancarkan pukulan di sisi kiri, hingga membuat Mokoena tersungkur dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Usai pertandingan tersebut, Cino membeberkan kunci kemenangannya di pertandingan melawan Mokoena. 

"Kunci saya hanya fokus mendengarkan instruksi dari tim, dulu cenderung permaina saya menggebu gebu, tapi atas dasar pengalaman ini, step by step saya mendengarkan instruksi dari pelatih dan tim. Jadi sepanjang ronde naik pelan pelan sehingga tidak kehabisan tenaga di akhir ronde," paparnya saat konferensi pers kemenangannya di Senyum World Hotel, Batu, Minggu (17/11/2019).

Kemenangan itu, ia persembahkan untuk keluarga, pelatih, tim Mahkota Promotion dan masyarakat Indonesia yang mendukungnya.

"Makasih Mahkota telah konsisten memberikan kesempatan kepada saya. Berkat kerjasana tim hingga hari ini mendapatkan prestasi. Terimakasih juga atas dukungan Pemkot Batu, Bupati Kayung Utara dan juga masyarakat Indonesia. Ini adalah kado terbesar di penghujung tahun," katanya.

Sementara, Bupati Kayong Utara, Citra Duani bakal menghadiahi bonus untuk Daud Yordan. Hal ini dilontarkannya usai Daud Yordab meraih kemenangan TKO atas Mokoena.

"Pokoknya Kayong Utara harus menjadi sang juara dan setiap sang juara harus mendapat bonus," paparnya singkat.


Kontributor : Swandy Tambunan
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar