default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Warga Jember, Ingin Bupati yang Pro Terhadap Fasilitas Jalan

Warga Jember, Ingin Bupati yang Pro Terhadap Fasilitas Jalan
Peristiwa Nasional
Kerusakan jalan di Desa Randuagung, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember Jawa Timur
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

 

JEMBER - Sejumlah masyarakat berharap, Bupati Jember terpilih tahun 2020 mendatang dapat memprioritaskan infrastruktur khususnya jalan.

Mereka menilai, selama ini program perbaikan jalan yang diwacanakan Bupati Faida dan KH. Muqit, masih terkesan belum merata.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur saat dikonfirmasi awak media, Jumat (29/11/2019) pagi.

Menurutnya, kerusakan jalan di Kabupaten Jember masih terbilang parah dan masih terkesan minim penanganan.

"Inginnya bupati yang pro terhadap fasilitas jalan biar ada perubahan. Memang sebalumnya, sudah ada tim reaksi cepat (TRC). Tetapi, belum dirasakan maksimal oleb masyarakat. Karena karena kerusakan masih dimana-mana," sebutnya, saat dikonfirmasi di sepanjang jalan Ledokombo.

Joko mencontohkan, kerusakan jalan di 3 Kecamatan di wilayahnya cukup sebagai bukti bahwa kepemimpinan Faida masih belum serius fokus menanganinpersoalan jalan.

"Boleh ibu Bupati Faida turun langsung cek ke lokasi. Baik di Ledokombo, Sukowono ataupun Sumberjambe. Kubangan masih sangat banyak terlihat," lugasnya.

Pernyataan senada ungkapkan oleh Hari (34) warga Kalisat. Dirinya justru lebih menyoroti mulai retaknya Jembatan Jompo yang sampai saat ini masih belum tertangani.

"Itu di jantung kota lho hanya ditutupi dan dikasih pagar. Apalagi daerah pinggiran. Semoga sisa jabatan yang tersisa bisa dimaksimalkan," harapnya.


Kontributor : Asikin
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar