default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Seorang Lansia di Jember Diduga Diperkosa dan Digorok Orang Tidak Dikenal

Seorang Lansia di Jember Diduga Diperkosa dan Digorok Orang Tidak Dikenal
Peristiwa Nasional
Lokasi kejadian Saat Di Police Line Oleh Mapolsek Umbulsari, Jember.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JEMBER - Warga Desa/Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur dihebohkan dengan terbunuhnya seorang janda tua oleh orang tidak dikenal di dalam rumahnya yang terletak di RT/RW 001/006, Rabu (4/12).

Korban diketahui Sumintuk (65) hidup sebatang kara dan bertatus janda.

Menurut Titin (35) majikan korban mengatakan, biasanya korban pagi hari datang ke warung, namun hingga agak siang korban belum kelihatan.

Karena penasaran, sang majikan menyusul korban ke rumahnya, dan memanggil-manggil, yang bersangkutan namun tidak ada jawaban.

Curiga, majikannya itu berusaha mencari korban dan ahirnya saksi melihat pintu belakang terbuka dan ahirnya setelah masuk di temukan yang bersangkutan dalam keadaan terluka di leher cukup parah.

"Saya teriak dan meminta tolong ke tetangga setelah saya melihat nenek Mintuk terluka di leher dengan posisi terlentang di kamar dan darah menyembur dari luka mengganga terserah," ucapnya.

Setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas Umbulsari. Karena luka yang cukup parah akhirnya korban dilarikan ke RS Soebandi untuk penangganan lebih lanjut.

Pihak Kapolsek Umbulsari Iptu Murgianto SH saat di konfirmasi sejumlah wartawan mengatakan bahwa pihaknya saat ini melakukan lidik.

"Kita lakukan Lidik, kita amankan lokasi kejadian. Korban saat ini kita larikan ke RS Soebandi," terangnya. 

Dugaan sementara nensk Sumintuk menjadi korban pemerkosaan. 

"Untuk luka tusuk sendiri ada 7 di area Leher dan sekarang kita melakukan koordinasi dengan Tim Unit Resmob Barat Polres Jember," tetangnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga menunggu tim INAFIS polres Jember untuk segera melakukan serangkaian pengamanan barang bukti dirumah korban.

"Dan kami Mohon doa semoga kejadian ini lekas terungkap," ucpanya.


Kontributor : Redaksi
Editor : Alfian Nur
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar