Polresta Malang Bentuk Tim Khusus Kejar Empat Tahanan yang Kabur

Polresta Malang Bentuk Tim Khusus Kejar Empat Tahanan yang Kabur
Peristiwa Nasional
Operasi pencarian empat tahanan di Kantor PDAM lama Kota Malang

KOTA MALANG - Pasca kaburnya empat orang tahanan, Polresta Malang Kota bergerak cepat untuk melakukan pengejaran terhadap empat orang tahanan narkoba yang kabur pada Senin dini hari (9/12/2019).

Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata menerangkan pembentukan tim khusus dalam upaya pengejaran di sejumlah lokasi yang ditengarai merupakan tempat persembunyian keempatnya. 

"Upaya kami untuk bisa menangkap kembali tengah dilakukan," ujar Leonardus Simarmata kepada media di Mapolresta Malang Kota.

Leo - panggilan akrabnya juga telah memerintahkan tim khusus tersebut untuk mencari di rumah keluarga dan teman keempat tahanan tersebut.

Sementara itu, sejak Senin siang polisi langsung melakukan operasi di perbatasan Kota Malang. Dari pantauan di lapangan, salah satu titik yang diperiksa yakni di bekas kantor PDAM di Jalan Ahmad Yani.

Di sini ratusan pengemudi sepeda motor dan roda empat lainnya diperiksa sejumlah identitas dan barang bawaan yang dianggap mencurigakan.

Meski demikian, hingga Senin sore kebeadaan empat orang tahanan kasus narkoba yakni Sokip Yulianto, Nur Cholis, Bayu Prasetyo, Andria alias Ian belum diketahui. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, empat orang tahanan di ruang tahanan Polresta Malang Kota kabur pada Senin dini hari (9/12/2019) sekitar pukul 01.30 WIB. Keempatnya kabur dengan cara menggergaji atap jeruji besi di ruang tahanan. 

Keempatnya diduga mengelabui tiga orang petugas yang tengah berjaga dan melarikan diri melalui samping kompleks kantor Polresta Malang Kota.


Kontributor : Avirista M
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar