default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Untuk Kebugaran dan Cek Kesiapan Anggota, Polres Pamekasan Gowes Kamtibmas

Untuk Kebugaran dan Cek Kesiapan Anggota, Polres Pamekasan Gowes Kamtibmas
Peristiwa Daerah
Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono bersama pejabat Polres Pamekasan saat Gowes Kamtibmas.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Jaga kebugaran jasmani sekaligus pantau perkembangan situasi kamtibmas, Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, bersama para Pejabat Utama Polres Pamekasan dan Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan melaksanakan gowes Kamtibmas dengan rute Mapolres Pamekasan, menuju pinggiran Kota Pamekasan dan finish di Mapolres Pamekasan, Sabtu (14/12/2019).

“Tadi sepanjang jalan kami melihat situasi jalanan dan aktivitas masyarakat Pamekasan. Serta melihat kesiapan anggota kepolisian di jalan, sambil olahraga jadi lebih enak,” tutur Waka Polres Pamekasan

Waka Polres Pamekasan menuturkan olah raga tersebut diharapkan bisa dilakukan rutin tiap minggu. 

"Kita juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu agar anggota polisi bisa tetap menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda untuk bisa melakukan kegiatan yang akan semakin padat kedepannya," terangnya.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS menjelaskan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes”, selain menjaga kesehatan juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di daerah Pamekasan yang tidak bisa dilalui kendaran roda empat.

“Bukan hanya sepeda-sepedaan, tapi lebih dari itu, kita bisa menyapa warga pesisir kota, bisa lihat sisi lain keindahan kota kita, dan juga pastinya memantau situasi dan kondisi jelang Natal dan Tahun Baru 2020,” tandasnya.


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar