default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ini Pemenang Lomba Jingle dan Maskot Pilbup Banyuwangi 2020

Ini Pemenang Lomba Jingle dan Maskot Pilbup Banyuwangi 2020
Politik
Pemenang Lomba Jingle dan Maskot Pilbup 2020
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BANYUWANGI - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi Tahun 2020 dipastikan sudah  memiliki maskot dan jingle resmi. Hal ini berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi No 991/HM.07-Pu/3510/KPU-Kab/XII/2019 tentang Pemenang Jingle dan Maskot Pilbup 2020.

Sesuai dengan hasil keputusan tersebut, jingle yang akan digunakan untuk Pilbup Banyuwangi 2020 berjudul PADANGI (Pesta Demokrasi Banyuwangi). Sementara maskot yang akan digunakan untuk Pilbup 2020 ialah Si Tulik.  

Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi, Dwi Anggraini menyampaikan pihaknya sudah menyelenggarakan sayembara untuk maskot dan jingle Pilbup 2020. 

"Sampai hari terakhir, total ada 16 peserta yang mendaftar. 7 peserta lomba maskot, dan 9 peserta untuk lomba jingle," sebut Anggreini saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Jumat (27/12/2019).

Setelah melalui tahap penjurian dan presentasi, KPU akhirnya memutuskan tiga karya terbaik untuk masing-masing kategori yang disayembarakan. Untuk Juara 1 jingle dimenangkan Hendro Harsono dengan karya cipta berjudul Pesta Demokrasi Banyuwangi (PADANGI).

"Untuk juara 2 yakni Eko Budi Cahyono dengan karya cipta Pilkada Banyuwangi Bersatu. Sedangkan juara 3 yakni Gatot Dri Handoko dengan karya cipta berjudul Jingle KPU," imbuhnya.

Sedangkan untuk pemenang lomba maskot, lanjut Anggraini, Juara 1 dimenangkan Wasis Yulianto dengan karya cipta berjudul Si Tulik. 

"Untuk juara 2 dimenangkan Hairul Anwar dengan karya cipta berjudul Si Tole. Sementara juara 3 diraih Moh. Syukron dengan cipta karya berjudul Si Tino," tambahnya


Kontributor : Rozik Fanani
Editor : Nanang Slamet
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar