default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Galang Dana Bagi Korban Banjir, Ini Yang Dilakukan IPNU-IPPNU Situbondo

Galang Dana Bagi Korban Banjir, Ini Yang Dilakukan IPNU-IPPNU Situbondo
Sosial
Penggalangan dana untuk korban banjir Se-Jabodetabek
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Belasan pemuda pemudi yang tergabung dalam organisasi PC IPNU  (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) - IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) wilayah timur Kecamatan Asembagus dan Banyuputih, Kabupaten Situbondo,  Jawa Timur, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di sejumlah daerah di Tanah Air.

Aksi para pelajar NU tersebut menggalang dana untuk korban banjir di Jabodetabek dan sekitarnya dilakukan di pertigaan lampu merah  Asembagus,  Jumat (10/1/2020).

Adi kolap aksi penggalangan dana mengatakan, hasil dari pengalangan dana tersebut akan kami salurkan kepada saudara-saudara semua yang terkena musibah banjir di Jabodetabek dan sekitarnya.

"Pengalangan dana dimulai pukul 06.00 WIB dan  hingga pukul 17.00 WIB ini kami lakukan bersama teman-teman merupakan bentuk berkepedulian sebagai warga negara Indonesia,"ucapnya.

Tujuan penggalangan dana kali ini tidak lain untuk membantu korban bencana banjir dan longsor di sejumlah daerah di Indonesia.

“Pengalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah,” terangnya.

“Selain penggalangan dana, para pelajar Nahdatul Ulama  yangg terwadahi di organisasi IPNU - IPPNU situbondo  sebelum dan sesudahnya mengelar doa bersama untuk mereka yang tengah tertimpa bencana agar diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” jelasnya.

Dia menambahkan, dana yang terkumpul nantinya akan disumbangkan dan disalurkan melalui rekening Bank BNI IPNU pusat.. (*)

 


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar